Sepmor Masuk Lubang, Pengemudi Terpelanting dan Meninggal Dunia

KBRN, Pidie: Kecelakaan tunggal di ruas jalan Keunire, seputaran kawasan pusat Kota Sigli, Kabupaten Pidie, mengakibatkan pengguna jalan meninggal dunia.

Kecelakaan tunggal itu terjadi Kamis (26/05/2022) sekitar pukul 05.13 WIB.

Diberitakan media setempat, Insiden maut itu merenggut nyawa satu warga bernama Muslim warga Gampong Dayah Leubu, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya. 

Sementara saudaranya bernama Muhammad warga Gampong Keunire, Kecamatan Pidie, terluka parah dan masih dirawat di IGD RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli. 

Kejadian itu berawal saat keduanya dalam perjalanan hendak melaksanakan Shalat Shubuh di Masjid Agung Alfalah Sigli menggunakan Sepeda Motor (Sepmor).

Menurut informasi tambahan yang diperoleh RRI.co.id dari warga sekitar, jalan Keunire sedang pengaspalan dengan paket proyek jalan Lingkar Kota Sigli dengan pagu sekitar Rp 3 miliar dan ditangani Pemerintah Aceh.

Berdasarkan info juga ihwal laka tunggal itu bermula Muhammad pensiunan TNI bersama adik sepupunya hendak melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Agung Alfalah Sigli.

Muhammad yang membawa sepmor dan membonceng Muslim dibelakang. Namun, saat melewati jembatan terperosok kedalam lubang yang dipenuhi kerikil. 

Di lokasi kejadian juga ditemukan bercak darah yang telah mengering. Korban diduga sempat terpelanting.

Warga yang kebetulan melintas membawa kedua korban ke RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli.  Namun ternyata Muslim telah menghembus nafas terakhir, dan jasad korban dibawa pulang ke Pidie Jaya untuk dikebumikan.

 "Korban lainnya bernama Pak Muhammad masih dirawat di RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli," jelas saksi mata di lokasi kejadian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar