Tahun Ini Telkomsel Akan Tambah Tower di Gayo Lues

KBRN, Gayo Lues: Meminimalisir wilayah "Blank Spot" di Kabupaten Gayo Lues, Pihak PT. Telkomsel bersama Pemerintah Daerah setempat kembali melakukan kesepakatan untuk membangun jaringan Telkomsel.

Penguatan koneksi tersebut akan dilakukan dengan menambah Tower pada tahun 2022 ini.Hal itu disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Gayo Lues, Said Wintareza, usai menggelar pertemuan Dengan Manager Planning Project bersama Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dan Kepala Dinas Perkim Zakaria di Medan Sumatera Utara baru baru ini.

Said Wintareza menyampaikan, pihak Telkomsel dalam waktu dekat ini akan membangun jaringan Telkomsel di sejumlah wilayah terpencil seperti di Desa Tongra, Perlak, Seneren dan Desa Gajah Uring.

“Untuk di Desa Tongra Persada On Progres sehingga Juni ini masyarakat sudah dapat meningmati jaringan internet dan Data,kemudian untuk Desa Uring dan Desa Perlak sedang dilaksanakan Spot Survey,” jelas Wintareza.

Selain itu Said Wintareza menjelaskan, saat ini Gayo Lues menjadi Super Prioritas pembangunan Telekomunikasi beberapa tahun belakangan ini dan tahun kedepannya.

“Itu langsung Manager Planing Project Telkomsel yang ngomong. Mereka mengungkapkan Program ini bisa terealisasi semua karena atas dukungan Pemerintah Daerah Gayo Lues dan masyarakat Negeri Seribu Hafizd,” ujar Wintareza.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani disela sela pertemuan tersebut menyampaikan ribuan terimakasih kepada PT. Telkomsel yang telah membangun jaringan Telekomunikasi secara Prioritas khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar