Minta Dukungan, Komisaris PGE Kunjungi Pemerintah Daerah dan Ulama di Aceh Utara

KBRN, Aceh Utara : Komisaris PT. Pema Global Energi (PGE), Mayjen (Purn) Heros Paduppai melakukan kunjungan kerja ke pimpinan daerah dan sejumlah ulama di Aceh Utara dan Lhokseumawe dalam tiga hari lawatannya sejak Selasa (7/12) sampai Kamis (9/12/2021) kemarin. Kunjungan tersebut turut didampingi oleh Field Manager PGE, Agung Widyantoro, Relation Coordinator PGE, Agus Salim, Security Leader PGE T. Zulsafril dan Relation Officer PGE, Jailani Luttan. 

Pimpinan daerah yang dikunjungi yaitu Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua dan anggota Komisi III DPRK Aceh Utara, dan melakukan pertemuan dengan sejumlah camat yang berada di sekitar wilayah kerja PGE. Sementara para ulama yang dikunjungi adalah Abu H. Abdul Manan, ketua MPU Aceh Utara, H. Abu Bakar atau Abon Buni, Waled Muzakkir Lapang dan melakukan pengajian bersama di Pesantren Darul Huda, Rayeuk Kuta, Tanah Luas. 

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen (Purn) Heros Paduppai, menyampaikan sejumlah informasi terkait dengan opersional PGE ke depan dan meminta dukungan dari semua pihak agar kegiatan operasi berjalan dengan baik kepada kepada para pimpinan daerah dan para ulama. 

“Perusahaan ini baru berjalan selama 6 (enam) bulan, kalau diibaratkan dengan bayi baru bisa merangkak, sehingga masih butuh dukungan penuh dari semua pihak khususnya dari pimpinan daerah dan do’a para ulama yang sangat mustajabah” ujar Heros. 

Dalam kunjungan kali ini Komisaris PGE, Mayjen (Purn) Heros Paduppai memfokuskan untuk lebih banyak menyerap informasi dan aspirasi dari para pimpinan daerah, para ulama dan tokoh masyarakat lainnya di sekitar wilayah operasi untuk dapat menyimpulkan hal-hal yang akan dilaksanakan ke depan terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan kondisi sosial masyarakat di sekitar wilayah operasi.  

“Dengan dukungan dan do’a semua pihak semoga PGE dapar terus berkembang sehingga dapat memberikan kontribusi untuk ketahanan energi bangsa, memberikan pemasukan daerah dan dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja dari pemuda-pemudi Aceh” pungkas 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar