FOKUS: #TANGGAP BENCANA

Forum PRB Lhokseumawe Terbentuk, Fakhrizal Ketua Terpilih

KBRN, Lhokseumawe: Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Lhokseumawe, selama dua hari mulai 23-24 November 2021 telah memfasilitasi Pembentukan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut juga merupakan Kongres I Forum PRB Kota Lhokseumawe yg telah berhasil memilih Ketua Definitiv atas nama Fakhrizal.

Ketua terpilih selanjutnya akan menyusun Pengurus nantinya juga telah dibentuk tim Formatur yg terdiri dari 5 orang pewakilan dari 5 lembaga yang ada.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lintas Komponen yg ada di Kota Lhokseumawe baik dari kalangan TNI, POLRI, Akademisi, Wartawan, Kalangan Pemerintah, Relawan dan lain-lain, telah disatukan dalam Forum tersebut.

"Semoga dengan terbentuknya Forum PRB di Kota Lhokseumawe dapat menjadi mitra kerja bagi pemerintah Kota Lhokseumawe  dalam mengurangi resiko bencana yang ada di Kota Lhokseumawe", harap Ketua terpilih dalam siaran persnya yang diterima RRI, Rabu (24/11/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar