Kapolda Aceh Tinjau Dayah Raudhatul Maarif Diwilayah Hukum Polres Lhokseumawe

KBRN Lhokseumawe: Di sela-sela kegiatan kunker ke Polres Lhokseumawe, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turut meninjau Dayah Raudhatul Maarif yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Rabu (15/9/21)

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H,S.I.K.M.Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, saat menyambangi Dayah Raudhatul Maarif, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar,S.H.,M.M ikut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, dan Kapolres Lhokseumawe huga sejumlah PJU Polres Lhokseumawe dan sejumlah pejabat setempat.

Ketika Kapolda bersama rombongan tiba di Dayah tersebut Selasa kemarin disambut pimpinan dan sejumlah pengurusnya, ucap Kabid Humas. Kegiatan Kapolda Aceh Di Dayah Raudhatul Maarif, selain meninjau juga menyerahkan bantuan sosial dan masker untuk Dayah tersebut, terang Kabid Humas.

“Tidak hanya itu, selanjutnya Kapolda Aceh menyaksikan juga kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Dayah itu," tambah Kabid Humas.

Harapan Kapolda Aceh dengan adanya kegiatan vaksinasi massal di Dayah itu agar menjadi motivasi bagi Dayah lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan tujuan untuk menyukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi guna menanggulangi Covid-19, kata Kabid Humas lagi. Rangkaian kegiatan di Dayah tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19, tutup Kabid Humas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00