Para Koordinator Kegiatan TMMD ke-112 di Kecamatan Muara Satu

KBRN, Lhokseumawe : Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., diwakili Kepala Staf Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin,bersama Dinas PUPR Kota Lhokseumawe Sofyan dan Koordinator lainnya meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan sasaran fisik dan non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Ta 2021 di Desa Cot Trieng dan Desa blang Naleung mamaeh Kecamatan Muara Satu, Selasa (07/09/2021) Sore.

Dalam peninjauan ke lokasi TMMD tersebut, Kasdim didampingi Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Nasrudin, Dinas PUPR Pemko Lhokseumawe Sofyan, Kapolsek Kecamatan Banda Sakti,dan para Danramil Koordinator Kegiatan TMMD ke 112 Ta. 2021.

“Kedatangan saya kelokasi ini untuk melihat langsung rencana pengerasan Jalan serta sasaran lainnya yang akan dikerjakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara melalui Satgas TMMD 112 nanti, “ungkap Kasdim.

Kasdim mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh Koordinator Kegiatan Sasaran Fisik dan Non Fisik sengaja datang kelokasi TMMD untuk memastikan kembali rencana dan kesiapan TMMD ke-112 Ta 2021, agar nantinya pada saat pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan lancar. ujarnya.

Sementara itu,Sofyan dari dinas PUPR Pemko Lhokseumawe sangat bangga dengan prajurit TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara yang berperan serta turut membangun wilayah tertinggal di Kota Lhokseumawe. Selain itu,ia juga mengatakan dengan akan adanya program TMMD di wilayah kecamatan Muara Satu akan sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat Desa Cot Trieng dan Desa blang Naleung mamaeh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00