Dandim Pimpin Rapat Koordinasi Jelang TMMD ke-112 Ta. 2021

KBRN, Lhokseumawe : Menjelang Pelaksanaan TMMD ke- 112 Reguler TA. 2021, Kodim 0103/Aceh Utara Melaksanakan Rapat Koordinasi TMMD dipimpin Langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., Selaku Dansatgas TMMD Ke–112 dan dihadiri seluruh Perwira Koordinator masing–masing kegiatan dalam program TMMD Ke–12 yang bertempat di Desa Cot Trieng dan Desa blang Naleung mamaeh Kecamatan Muara Satu. Rapat  tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Yuda Makodim 0103/Aceh Utara, Selasa Sore, (07/09/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., menyampaikan, tujuan diadakannya rapat koordinasi TMMD ini antara lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing koordinator untuk memaparkan kesiapannya agar dalam pelaksanaan TMMD ke- 112 tahun 2021 yang akan dibuka tanggal 15 September 2021 nanti dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., dalam pengarahan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional. “Dengan kegiatan TMMD saling kerjasama secara langsung antara TNI dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat sehingga terjalin ikatan kebersamaan dan kekuatan yang sulit dipisahkan oleh kekuatan apapun”, ucap Dandim.

“Kami juga berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama bergotong royong membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-112 Ta.2021 ini,” harap Dandim.

Dengan diadakan paparan atau rapat Koordinasi tentang kesiapan pelaksanaan program TMMD di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara yang berlokasi di kecamatan Muara Satu ini, diharapkan saat pelaksanaannya dapat berjalan lancar, aman dan sukses sesuai harapan Komando Atas.

Dalam kesempatan Rapat Koordinasi tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing koordinator, terkait persiapan program fisik maupun non fisik yang akan dilaksanakan nanti, dan masing masing Koordinator setelah melaksanakan Rapat akan langsung meninjau langsung sasaran TMMD ke-112 Ta.2021.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin,Kabag Ops Polres Lhokseumawe,Dinas PUPR, Dinas Kelautan perikanan pertanian dan pangan Kota Lhokseumawe, Personel Satradar,Personel Lanal Lhokseumawe, Personel Yonkav,Denkesyah IM 01.01 Lhokseumawe, Dinas Kesehatan, Kesbangpol,dan Unsur yang terkait lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00