ACT Lhokseumawe-Aceh Utara Bagikan Paket Pangan Untuk Guru

KBRN, Lhokseumawe : Dalam rangka  Hari Guru Nasional (HGN)  dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGI) ke-75, yang diperingati setiap 25 November 2020, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara, membagikan puluhan paket  pangan kepada puluhan Guru di  Lhokseumawe- Aceh Utara, Rabu (25/11/2020).

Kepala Cabang ACT Lhokseumawe Thariq Farline didampingi humas Muhammad Alfian, menyebutkan, ada 30 paket pangan yang distribusikan kepada guru, untuk guru sekolah di Lhokseumawe ada 10 Paket, Aceh Utara12 Paket dan Aceh Tenggara 8 paket.

“ Bantuan pangan ini sebagai bentuk apresiasi untuk memuliakan jasa para Guru atau Pahlawan tanpa tanda jasa yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mendidik generasi penerus bangsa, karena pekerjaan sebagai Guru bukanlah pekerjaan yang mudah, sudah sepatutnya kita mengapresiasikan jasa mereka” kata  Thariq Farline, Rabu (25/11/2020).

Dikatakan, kegiatan serupa juga tidak hanya di lakukan di Aceh Utara danLhokseummawe,  Namun ACT Aceh Tenggara turut menyalurkan paket bantuan ini kepada para guru di delapan Sekolah,yang disalurkan oleh para Relawan  yang telah di assessment oleh para Relawan.

“Kita harapkan bantuan pangan ini bisa membantu dan meringankan beban para pahlawan tanpa jasa ini yang telah sabar dalam mengedukasi  anak didiknya, “harapnya.

Sementara, salah satu guru sekolah MIS Darussalam Aceh Utara, Cut Ayu Viska yang menerima paket pangan tersebut, sangat berterimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah memberikan bantuan pangan ini.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00