Mahasiswa STIA Nasional Lhokseumawe Sambangi Sekolah di Aceh Utara

KBRN, Lhoksukon : Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nasional Lhokseumawe, melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah tingkat SMA sederajat di Aceh Utara, Selasa (18/2/2020).

Kunjungan belasan mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kelompok V, STIA Nasional, untuk memberikan sosialisasi penyalahgunaan narkoba, berita bohong (Hoax) dan tentang tahapan penerimaan mahasiswa baru tahun 2020.

Ketua KPM Kelompok V STIA Nasional Lhokseumawe, Musyawir kepada RRI mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai bentuk kepedulian mahasiswa STIA Nasional Lhokseumawe terhadap generasi muda.

“Dalam pertemuan itu, kita menyampaikan tentang peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan sekolah, termasuk tidak menyebarkan berita bohong (Hoax) yanng belum tahu kebenarannya, “kata Musyawir, Selasa (18/2/2020).

Disebutkan, dalam kunjungan ke empat  sekolah di Aceh Utara, yaitu SMAN-1 dan SMKN-1 Tanah Luas, kemudian SMAN-1 dan MAN Matangkuli,  menyampaikan terkait penerimaan mahasiswa baru STIA Nasional Tahun Ajaran 2020.

“Kami harapkan dengan kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan animo siswa/i mendaftar kuliah di STIA Nasional Lhokseumawe, dan menjauhi dari penyalahgunaan narkoba dan penyebaran berita bohong,”pungkasnya. (FUL/MS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00