Pelajar Sigli Ramaikan Arena MTQ Provinsi

KBRN, Lhokseumawe; Seratusan Siswa Siswi SMP Negeri 2 Pekan Pidie Kabupaten Pidie meramaikan arena Lomba Qiraat Sab’ah yang berlangsung di Masjid Raya Labui. Kedatangan Anak Sekolah ini untuk mendegarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan peserta Lomba.

Salah seorang Guru SMPN 2 Pekan Pidie, Marzuki mengatakan. kedatangan Ia bersama Anak didik ke Lokasi MTQ Qiraat Sab’ah Propinsi Aceh ini. sesuai dengan Arahan Bupati Pidie Roni Ahmad, agar selama pelaksanaan MTQ. setiap Sekolah mengirim 2 Lokal Anak Didik untuk meramaikan arena lomba MTQ, terutama di Lokasi Panggung Utama di Arena Pidie Convension Center’

“Kami kesini sesuai Arahan Bupati Pidie, Untuk meramaikan Arena Lomba MTQ. Cuma Karena Sekolah Kamin dengan dengan Masjid Raya Labiu, maka Anak Didik SMPN 2 Pekan Pidie kami bawa ke Arena Qiraat Sab’ah.”Terang Guru Marzuki Rabu (25/09/19) kepada RRI.

Dua Lokal Siswa Siswi SMPN 2 Pekan Pidie yang kita di bawa tersebut, mereka di berikan Tugas selain menyimak Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan peserta lomba dari 23 Kabupaten/Kota namun juga mereka di tugaskan harus mencatat Ayat yang di bacakan oleh peserta tersebut.

“Tugas ini bertujuan untuk membuat mereka lebih Serius dalam menyimak Qalam Alllah, yang dibacakan Peserta MTQ aceh ini.’ Sambung Marzuki.(NAS/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00