H Hasanuddin Beri Apresiasi untuk MIS Terpadu Langsa

KBRN,Langsa : Kepala Kankemenag Kota Langsa Drs.H.Hasanuddin,MH memberikan arahan dan bimbingan pada kegiatan Penyerahan Hadiah bagi Juara Tingkat Kabupaten/Kota dan Nasional siswa MIS Terpadu Langsa, Kamis, 7 Juli 2022.

Penghargaan berupa tropy, piagam, uang, dan logam mulia ini diserahkan bagi sang juara 39 siswa di kawasan Paya Bujok (PB) Buramoe Langsa Barat.

Dalam arahannya, Hasanuddin mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah meraih prestasi baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Nasional

"Sungguh ini prestasi yang sangat luar biasa, prestasi ini bukan hanya membuat bangga orang tua, namun juga membuat bangga bagi pihak lembaga," apresiasi mantan Kasubbag TU dan Kasi PHU ini.

"Prestasi ini dapat diraih, berkat kerja keras dan kerja sama pihak madrasah dengan orang tua murid," ingatnya.

Sesungguhnya orang tua memiliki peran penting dalam proses pembelajaran siswa, madrasah terbaik adalah rumah kita, dari sini siswa mulai belajar baik ilmu pengetahuan maupun pembentukan karakter.

"Oleh karenanya orang tua jangan pernah bosan untuk mendidik anak-anaknya di rumah. Sedangkan sekolah hanya sebuah lembaga pendidikan madrasah kedua setelah madrasah yang sebenarnya yakni rumah kita," bandingnya lagi dalam acara awal bulan ini.

Hasanuddin berharap, aggar kerjasama orang tua dengan pihak madrasah tetap terjalin dengan baik demi kemajuan lembaga dan pendidikan siswa.

Sebelum Hasanuddin mengakhiri arahannya, ia juga mengapresiasi seluruh dewan guru atas prestasi yang telah diraih oleh pihak madrasah yang saat ini sudah menjadi Madrasah Digitalisasi.

Turut mendamping acara jelang Idul Adha ini, Kasubbag TU, Kasi Pendis, Penyelenggara Zawa, dan jajaran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar