Siswa MTsN 3 Aceh Utara Diwisuda

KBRN,Aceh Utara : Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Aceh Utara melaksanakan Wisuda Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2021-2022. Acara tersebut dilaksanakan dihalaman madrasah di Desa Matang Drien Pantonlabu Kec Tanah Jambo Aye.

Kegiatan yang diwisuda 110 siswa/siswi, dihadiri Kepala Kankemenag  Aceh Utara H Salamina MA diwakili Kasi Pendidikan Madrasah Drs H Hamdani A Jalil MA, Kepala Madrasah serta Orangtua/Wali Siswa, dan tokoh masyarakat.

Kepala MTsN 3 Aceh Utara Nurmadiah, SPd MPd Kamis, (13/5)  mengatakan, pelaksanaan wisuda dan perpisahan siswa Kelas IX tahun ini berjalan lancar.

Nurmadiah  juga mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di MTsN 3 Aceh Utara.

"Semoga ilmunya manfaat dunia dan akhirat. Selanjutnya anak-anak bisa melanjutkan ke Madrasah yang lebih tinggi," ucapnya 

Sementara itu, Kepala Kankemenag Aceh Utara H Salamina MA melalui Kasi Pendidikan Madrasah Drs H Hamdani A Jalil MA mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa dan optimis para siswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada kepala madrasah dan dewan guru atas bimbingannya kepada para siswa, semoga lulusan kita bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat," kata Hamdani.

Pada kesempatan tersebut, Hamdani juga mengajak semua elemen agar bersinergi guna membawa madrasah bisa lebih hebat dan bermartabat seperti target Kementerian Agama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar