FOKUS: #VAKSIN COVID

Polres Lhokseumawe Sosialisasi Vaksinasi di SDN 1 Samudera

KBRN, Lhokseumawe: Personel Polres Lhokseumawe melakukan sosialisasi vaksinasi di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Samudera, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Sosialisasi vaksinasi ini berlangsung saat apel pagi di sekolah dimaksud pada Senin (17/01/2022) dan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari SH, SIK, MH yang diikuti para siswa - siswi serta dewan guru.

"Pentingnya vaksinasi terhadap anak yang berusia 6 sampai 11 tahun, yaitu untuk mencegah terpapar Covid-19, ini adalah upaya untuk menyelamatkan generasi emas Aceh," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas melalui press realeasnya, Selasa (18/01/2022).

Kegiatan ini, lanjutnya, untuk mengoptimalkan capaian vaksinasi di 12 kecamatan di Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Diharapkan, dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan animo siswa dan orang tua untuk ikut mensukseskan program vaksinasi anak.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kasat Lantas juga memberikan edukasi kepada para siswa tentang tertib berlalu lintas.

"Tetap berhati-hati, perhatikan rambu lalu lintas, terutama bagi para orang tua saat mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah," pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar