Kemenag Aceh Utara Raih Juara Nasional Revitalisasi KUA dan Juara Nasional Guru Olympic

KBRN,Aceh Utara : Kepala kankemenag Aceh Utara H Salamina MA dan Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Aceh Utara Drs H Hamdani A Jalil MA mendampingi penerimaan anugerah sebagai Juara Pertama Nasional Revitalisasi KUA Program Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Juara Tiga Nasional Guru  Olympic, pada acara Malam Apresiasi Kakanwil Award 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Grand Permata Hati Lantai 6, Blang Oi, Banda Aceh.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Kemenag Aceh untuk menghargai jasa para ASN dan siwa yang berprestasi.

"Ini bentuk kepedulian Kantor Wilayah terhadap prestasi yang bapak dan ibu berikan karena bapak ibu yang telah berprestasi di tingkat nasional anak kami ini adalah pahlawan kami semua yang telah mengharumkan nama Aceh,  mengharumkan nama Kanwil Kemenag Aceh. Oleh karena itu sangat layak bapak dan ibu mendapat penghargaan," kata H Salamina mengutip sambutan Kakanwil Kemenag Aceh Aceh Dr H Iqbal SAg MAg, Selasa (4/1/2022).

Lebih lanjut Salamina menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HAB ke-76 di Kanwil Kemenag Aceh. ASN Kemenag Aceh Utara mendapatkan 2 penerima anugerah Award 2021 di antarnya Helmi Saputra sebagai Juara Pertama Nasional Revitalisasi KUA Program Pemberdayaan Ekonomi Umat KUA Matangkuli dan Nur Azmiaty SFilI, Guru MIN 21 Aceh Utara, sebagai Juara Tiga Nasional Guru Olympic

Ia juga mengucapkan selamat kepada penerima Award 2021 yang telah mengharumkan nama daerah Aceh dan Aceh Utara khususnya. 

"Terima kasih kepara Helmi Saputra dan Nur Azmiaty berkat kerja kerasnya serta terimakasih juga kepada seluruh yang terlibat dalamnya. Mudah-mudahan tahun depan ASN Kemenag aceh utara lebih banyak lagi yang mendapatkan penerima Award," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar