Donasi Pendidikan Anak Putus Sekolah Daerah Terpencil

KBRN Lhokseumawe: Sungguh miris, bagaikan hati terasa tercabik-cabik karena pada zaman modern, masih banyak anak-anak daerah terpencil yang tertinggal dari kemajuan dunia pendidikan.

Untuk membantu anak-anak putus Sekolah yang ada di pedalaman Desa Aceh Utara, Lembaga Peduli Dhuafa, mengajak para Dermawan untuk menghadirkan ruang Belajar anak-anak di Daerah Terpencil.

Bersama Lembaga Peduli Dhuafa kita Hadirkan Ruang Belajar untuk anak-anak di Daerah terpencil, dengan menghadirkan guru dan Fasilitas kebutuhan Belajar  untuk mereka agar mereka menjadi generasi yang cemerlang dan mampu bersaing sesuai dengan perkembangan Zaman/teknologi.

“Banyak juga diantara mereka tidak mampu membaca karena faktor pendidikan dan permasalahan lainnya.” Ujar Misfendi, Ketua LPDH kepada RRI, Selasa (07/12/2021).

Dalam upaya membantu pendidikan anak putus sekolah tersebut Musfendi juga mengutip riwayat dari Anas bin Malik Radhiyallahu‘anhu, bahwa  “Dahulu ada dua orang saudara pada masa Rasulullah, salah seorang mendatangi Nabi (untuk belajar), sementara saudaranya bekerja. Lalu saudaranya yang bekerja itu mengadu kepada Nabi, maka Nabi bersabda:

“Mudah-mudahan engkau diberi rezeki dengan sebab dia.” (HR. At-Tirmidzi) ucap Musfendi.

Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/campaign/donasiuntukpendidikananakdaerahterpencilAtau bisa juga melalui Bank syariah Indonesia 22 22 88 83 47 Peduli Daerah Terpencil.

Masukkan kode transfer 02.

Contoh. Rp. 100.002, Konfirmasi Pengiriman 0853 8252 8913. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar