Usaha Kerja Keras Do’a dan Kekompakan Kunci Sukses

KBRN Lhokseumawe : Usaha kerja keras Do’a dan kekompakan menjadi modal utama dalam meraih kesuksesan dan mampu berprestasi hingga ke tingkat Propinsi Aceh hal tersbeut sudah di buktikan oleh Sekolah SMP Negeri 5 Lhokseumawe.

Kepala SMP negeri Lima Kota Lhokseumawe  Sri Aryati SP.d.MPD Sabtu ( 27/11/2021 ), mengatakan keberhasilan yang di raih selama ini oleh Sekolah yang ia pimpin tidak terlepas dari usaha panjang bersama mulai Kepala sekolah ,Dewan Guru serta siswa siswi ,sehingga  sekolah tersebut banyak mengukir Prestasi baik di daerah maupun tingkat Nasional.

Disebutkan baru baru ini ia juga membawa harum nama Kota Lhokseumawe di kancah Propinsi yaitu Juara Satu Kepala sekolah Berprestasi se Aceh yang mendapatkan Hadiah Umrah serta Uang Tunai 10 Juta rupiah, ternyata juara pertama tersebut merupakan kedua Kalinya setelah di raih pada tahun 2015 lalu dengan Hadiah Tiket Umrah.

Sementara itu sekretaris Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe Drs.Ikhwansyah .MA ,berharap bagi sekolah lain untuk termotifasi dengan keberhasilan SMP Negeri 5 tersebut untuk mnegukir Prestasi hingga ke Tingkat Nasional sebgai bukti Pendidikan Aceh mulai bangkit khusunya Kota Lhokseumawe.Pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar