Ahmad Al Ghifari Wakili Provinsi Aceh di KSMO Tingkat Nasional

KBRN,Pidie Jaya : Ahmad Al Ghifari siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pidie Jaya berhasil menjadi juara 1 Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Terintegrasi Tingkat Provinsi Aceh dan berhak Mewakili ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan bulan depan.

Putra dari pasangan Alfian dan Yusniar ini berhasil keluar sebagai juara 1 setelah menyisihkan ratusan peserta lain yang berasal dari seluruh Provinsi Aceh.

Siswa kelahiran Masjid Tuha Pidie Jaya 26 Juni 2011 ini juga dikenal sebagai seorang hafidz di madrasah dan dikenal juga sebagai anak yang pandai dan suka bergaul serta suka berbagi dengan teman-teman nya.

Nazariah, S.Pd.I kepala MIN 1Pidie Jaya yang didampingi guru pendamping Mardliah, S.Pd.I, Sabtu (25/9/2021) mengatakan bahwa ananda Ahmad Al Ghifari merupakan siswa yang rajin dan giat belajar.

"Ini menjadi kado yang terbaik bagi kami Keluarga besar MIN1 Pidie Jaya, semoga menjadi  penyemangat bagi siswa dan siswi kami dalam meraih prestasi ke depan," Ucap Nazariah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I mengatakan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan buat kami, semoga nantinya adinda kita dapat mengharumkan nama madrasah di tingkat Nasional.

"Kami berharap kepada adinda untuk terus belajar dan jangan cepat puas dengan hasil hari ini, karena KSMO Nasional sudah menunggu di depan mata," Kata kakankemenag Pidie Jaya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00