Tahun Ajaran Baru, SMA Sederajat di Lhokseumawe Tetap Belajar Secara Tatap Muka  

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe Anwar Jalil

KBRN, Lhokseumawe : Meskipun kondisi masih Pandemi Covid-19, proses belajar mengajar di Kota Lhokseumawe tahun ajaran baru khususnya SMA sederajat tetap berlangsung dengan menerapkan dua metode yaitu daring (online) dan tatap muka .

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, Anwar Jalil, menyebutkan sebanyak 24 sekolah tingkat SMA sederajat di Kota Lhokseumawe tetap mengikuti proses belajar mengajar seperti biasa karena berstatus zona orange, dengan pembagian sif baik daring maupun tatap muka.

“Proses belajar selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM),tetap harus mematuhi protokol kesehatan (protkes), untuk belajar daring dan online jadwalnya telah ditentukan oleh  pihak sekolah masing-masing,”kata Anwar Jalil, saat dikonfirmasi RRI, Senin (26/7/2021).

Dikatakan, saat proses belajar tatap muka  pihaknya tetap melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap proses belajar di 24 sekolah dibawah cabang Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe yaitu terdiri dari 12 SMA dan 12 SMK.

“Kami juga menghimbau kepada para siswa untuk tetap serius belajar baik daring maupun tatap muka, selain itu kami juga meminta kepada orang tua  untuk berperan aktif dalam mengawasi anaknya saat belajar secara daring (online), sehingga belajarnya lebih maksimal,”pintanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00