Sekolah Basri Daham Jurnalism Lhokseumawe Terima Peserta Baru Angkatan V

Lhokseumawe -  Sekolah jurnalistik Basri Daham Jurnalism Institute (BJI) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe segera membuka penerimaan peserta baru angkatan ke V Tahun 2021.  

Bagi peserta yang berminat, silahkan persiapkan diri anda untuk mendftar sebagai calon peserta yang akan ditentukan oleh panitia BJI.

Para peserta yang nantinya bakal diberikan kepada seluruh pemuda-pemudi di Provinsi Aceh khususnya Lhokseumawe dan Aceh Utara yang ingin memahami ilmu jurnalistik. Mereka akan dibimbing langsung oleh para jurnalis profesional.

“BJI ini sebuah sekolah yang mengajarkan kepada para pemuda-pemudi tentang jurnalistik. Selain memberikan materi di ruangan, BJI juga akan memagangkan para peserta didik jika kemampuan materinya dianggap layak oleh para pembimbing di ruangan nanti," kata Direktur Eksekutif Sekolah BJI Lhokseumawe, Zaki Mubarak, Kamis, (20/5/2021).

Zaki menyebutkan, bagi yang berminat silahkan persiapkan diri anda. Siapkan juga Curiculum Vitae (CV) serta pas photo 3X4.

“Jika ingin bergabung. Siapkan diri anda. Dan pastinya tempat terbatas. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 081269365550, atau daftarkan diri anda ke email sekretariat BJI bji.ajilhokseumawe@gmail.com,” ujar Zaki.

Para peserta yang ingin bergabung harus sudah tamatan SMA/sederajat dan memiliki ketertarikan kuat terhadap ilmu jurnalistik.

Zaki berharap dengan adanya sekolah ini, bisa menumbuhkan generasi Jurnalis yang baru dan profesional. Tentunya, bakal menambah wawasan sehingga dapat berguna bagi dirinya dan masyarakat banyak.

"Insya Allah bulan Juni mulai in class, untuk lokasi ruangan di seputaran Lancang Garam. Buruan peserta dibatasi dan akan diseleksi sesuai dengan kuota," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00