Pemko Lhokseumawe Hentikan Aktifitas Belajar Mengejar Bulan Ramadhan

KBRN, Lhokseumawe; Akibat makin naiknnya angka kasus Covid-19 di Propinsi Aceh, Pemerintah Kota Lhokseumawe sejak Tanggal 1 Mai kemarin telah menghentikan Proses Belajar Mengajar Ramadhan di seluruh Sekolah SD dan SMP yang ada di Wilayahnya. hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, Drs.Iibrahim M.pd.

“Tanggal 30 April lalu merupakan aktifitas terakhir belajar mengajar bulan Ramadhan di Sekolah di Lhokseumawe. ini Kita hentikan, karena dampak dari semakin meningkatnya kasus Covid-19.”Kata Kepala Ibrahim kepada RRI dalam Program Bincang-bincang Minggu (02/05/21)

Penghentian Proses Belajar Mengajar ini merupakan hasil kesepatakan Pemerintah Daerah dan juga adanya masukan dari Pihak – pihak Sekolah untuk mengantisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan khususnya penyebaran Virus di lingkungan Sekolah

“Kita hentikan ini bertujuan untuk mencegah adanya penyebaran Virus Corona di lingkungan Rumah Sekolah.” Terang Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe.

Sementara itu rencana pelaksanaan Belajar Mengajar Ramadhan Tahun ini, di rencanakan berakhir Tanggal 6 Mai nanti. Namun tidak bisa di lanjutkan, karena factor wabah Covid-19.Demikian Ibrahim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00