FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Nakes RSU Cut Meutia Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Humas RSU Cut Meutia Jalani Vaksinasi tahap II

KBRN, Aceh Utara  : Tenaga kesehatan (Nakes)  di RSU Cut Meutia Aceh Utara, menjalani vaksinasi  COVID-19 tahap kedua di rumah sakit setempat, sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap pertama pada 14 hari yang lalu. Vaksinasi lanjutan ini dimulai sejak 24 Februari hingga 7 Maret 2021.

Direktur RSU Cut Meutia, drg Nurhaida, melalui Humas, Jalaluddin mengatakan, untuk tahap pertama jumlah nakes yang menjalani vaksinasi COVID-19 sebanyak 1.019 orang yang targetnya 1.283 nakes.

“Untuk tahap kedua ini  jumlah Nakes yang sudah  melakukan vaksinasi sebanyak 773 orang, Sedangkan sisanya terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan, dan ditargetkan pada Minggu (7 Maret 2021) bisa selesai semua," kata Jalaluddin, Rabu (3/3/2021).

Jalaluddin menambahkan, untuk tenaga kesehatan (nakes) yang belum bisa menjalani vaksinasi dari pertama, karena beberapa alasan dan sebab  seperti tekanan darah tinggi maupun lainnya akan dilakukan vaksin susulan di tahap kedua ini

"Untuk vaksinasi tahap kedua ini kita sudah menyusun jadwal di rumah sakit, supaya tidak terganggu pelayanan untuk kegiatan itu,"pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00