Perempuan Pelita Lhokseumawe Bagikan Masker dan Vitamin C

KBRN, Lhokseumawe: Perempuan Peduli Kota (PELITA) Lhokseumawe, memberikan kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan membagikan  1000 masker dan vitamin C kepada masyarakat di sejumlah tempat keramaian di daerah itu, Kamis (24/09/2020).

Ketua Perempuan Peduli Kota (PELITA) Lhokseumawe, Maureen kepada RRI mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab moril sebagai elemen masyarakat kota Lhokseumawe untuk  mendukung Pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan .

“Pembagian 1000 masker medis dan Vitamin C dipusatkan di tempat Keramaian dan sasarannya lebih kepada Tukang Parkir, Pedagang dan Nelayan dan Petani, serta mengajak mereka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata  Maureen,

Menurunta, kegiatan yang lakukannya juga salah satu bentuk edukasi kepada  masyarakat agar lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 , yang setiap hari terus bertambah.

“Sebelum kami melakukan kegiatan tersebut, semua pengurus Pelita Lhokseumawe,terlebih dulu melakukan Rapid Test, tujuannya untuk kenyamanan masyarakat agar niat baik kami tidak merugikan lainnya.”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00