Karyawan BPJS Lhokseumawe Positif Covid-19, Kantor Tutup Sementara

KBRN Lhokseumawe : Demi mencegah resiko penularan Covid-19, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Lhokseumawe menutup sementara semua aktifitas tatap muka di kantor mulai tanggal 21 s.d. 25 Sept 2020.

Hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya terkonfirmasi adanya pegawai BPJS Kesehatan yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil PCR Swab Test.

Namun demikian, pelayanan bagi masyarakat wilayah kota Lhokseumawe dipastikan tetap berjalan.

Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala BPJS Kesehatan Cabang Lhokseumawe, Abdiyansyah mengatakan bahwa selama penghentian layanan tatap muka yang bersifat sementara, masyarakat tetap dapat mengakses layanan administrasi JKN-KIS.

“Kita pastikan semua masyarakat mendapatkan akses layanan dengan kanal-kanal yang sudah kita persiapkan, seperti PANDAWA dan pelayanan informasi melalui care center,” kata Abdiyansyah.

Masyarakat bisa mengakses Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp (PANDAWA) dengan nomor kontak 0822-4933-4832 (Whatsapp) dengan mengikuti instruksi dan petunjuk layanan administrasi JKN-KIS oleh admin PANDAWA.

Selain itu, untuk layanan informasi dan keluhan masyarakat bisa menghubungi BPJS Kesehatan Care Center 1500-400, Aplikasi Mobile JKN, ataupun CHIKA melalui aplikasi Whatsapp dan Telegram di nomor 0811-8750-400.

Abdiyansyah pun memastikan bahwa seluruh masyarakat mendapat pelayanan yang berkualitas meskipun tanpa pelayanan tatap muka.

meskipun untuk sementara waktu seluruh pegawai kita bekerja dari rumah, pelayanan harus tetap optimal, dan bagi kita semua jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan dengan benar, selalu pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, dan selalu jaga jarak aman, semoga kita semua dilindungi Allah Subhanahu Wata'ala,” imbau Abdi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00