Cegah Penyebaran Virus Corona, Terminal Angkutan Umum Disemprot Desinfektan

KBRN, Aceh Utara : Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Satuan Brimob Polda Aceh, Batalyon B Pelopor Kompi 4 Sampoiniet, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara,  melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di terminal angkutan umum yang berada di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten  setempat, Minggu (2/8/2020).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 4 Batalyon B Pelopor, Iptu Tri Andiana, mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pada saat arus balik hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Kegiatan ini merupakan merupakan salah satu  bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, dalam mendukung pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 pada saat arus balik hari raya Idul Adha 1441 H.”kata Iptu Tri Andiana, Minggu (2/8/2020).

Disebutkan, sasaran  penyemprotan cairan desinfektan ini, ditempat tempat yang sering disentuh oleh para calon penumpang dan pekerja terminal, diantaranya loket-loket terminal, ruang tunggu penumpang dan juga toilet.

“Kami juga menghimbau kepada para penumpang dan sopir agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang yang diterapkan oleh pemerintah yaitu dengan wajib menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta menerapkan sosial Distancing atau menjaga jarak. “pintanya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00