FOKUS: #VAKSIN COVID

Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kantibmas Dan Penanggulangan Covid 19

KBRN Lhokseumawe: Membahas agenda dan mekanisme pelaksanaan kegiatan HUT Satpam  Ke 41, jajaran Kepolisian  gelar rapat Koordinasi bersama puluhan perwakilan Instansi dan Perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

Bersama Polri, Satpam siap menjaga Kantibmas Dan Penanggulangan Covid 19, itulah  tema peringatan Hut Satpam ke 41 tahun 2021 yang diundur pada 31 Januari tahun 2022.

Rapat Koordinasi bersama puluhan perwakilan Dari berbagai Instansi tersebut berlangsung diaula Mapolres Lhokseumawe yang dipandu Kasat Bhabinkantibmas AKP Ahmad Arifin (Senin,23/01/2022).

Sesuai arahan Mabes Polri dan tupoksi kepolisian dikatakan Akp Ahmad Arifin, sasaran ingin dicapai pada peringatan Hut Satpam kali ini lebih difokuskan pada kegiatan  pelaksanaan Vaksinasi anak anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

"Melalui rapat Koordinasi hari ini kita harapkan adanya masukan tentang bagaimana mekanisme  kegiatan hut satpam ke 41, sesuai tugas pokok dari mabes Polri, kami utamakan kegiatan vaksinasi yang menargetkan sekitar 50 anak anak perhari” Ujar Akp Ahad Arifin Kasat Bhabikantibmas Polres Lhokseumawe.

Sementara berdasarkan kesepakatan bersama ,ketua panitia terpilih Baktiar dari perwakilam Bank Aceh lhokseumawe, didampingi Herman dari pertamina sebagai sekretaris dan Andri sebagai bendahara menetapkan kegiatan Vaksinasi anak keluarga satpam serta kegiatan Donor Darah 

“Adapun agenda kegiatan direncanakan adalah pemberian dorprize pada pelaksanaan Vaksinasi anak anak keluarga satpam, dan pemberian dor pirize kegiatan donor darah yang dinilai bermanfaat dalam misi kemanusiaan”Ujar Herman Ketua Panitian Hut Satpam ke 41

Sesuai kesepatakan bersama ,panitia juga menetapkan puncak peringatan Hut Satpam ke 41 yang tidak di Gelar Upacara namun diisi kegiatan Donor Darah dan Vaksin anak anak keluarga Satpam direncanakan terlaksana dilingkungan sekolah yang ada diwilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar