Kabag Humas : Sudah Satu Minggu Tidak Ada Penambahan Kasus Covid-19 Di Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe; Dalam seminggu terakhir angka kasus Covid-19 di Kota Lhokseumawe tidak ada penambahan, atau hingga tanggal 19 Oktober 2021, angka terkonfirmasi Covid-19 di Lhokseumawe masih 1.684 kasus. Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Lhokseumawe, Drs. Marzuki.

“Alhamdulillah berdasarkan Data, sejak Satu Minggu ini belum ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Lhokseumawe. bahkan angka kematian masih 80 orang, masih sama seperti Minggu sebelumnya.” Ungkap Drs. Marzuki, Rabut (20/10/21) saat di tanyai RRI tentang kondisi terkini wabah Covid-19 di Wilayah Lhokseumawe.

Meskipun kasus Covid-19 di Daerah ini tidak terjadi penambahan kasus dalam seminggu terakhir, namun kepada Masyarakat diminta supaya selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19. Yakni selalu memakai Masker saat keluar rumah, dan menjaga jarak di Tempat-tempat keramaian.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe juga berharap kepada Masyarakat yang belum menjalani Vaksinasi Covid-19, supaya segera menjalani Vaksinasi agar penyebaran Virus Corona di tengah Masyarakat bisa segera terhenti secepatnya.”Tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00