FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Personel Polsek Muara Dua Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi Covid 19.

KBRN Lhokseumawe: Guna Menyukseskan Program Pemutusan mata rantai  penyebaran Covid, jajaran Kepolisian (Polres Lhokseumawe) siapkan armada angkutan untuk memfasilitasi  warga bersedia ikut vaksinasi dicanangkan secara Nasional. (Senin, 18/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, SH, MH mengatakan, jasa antar jemput tersebut ditawarkan personel saat melakukan kegiatan sosialisasi vaksin aman dan halal ke gampong - gampong di wilayah Kecamatan Muara Dua.(minggu, 17/10/2021)

."Kita melakukan sosialisasi secara door to door ke masyarakat, kemudian bagi yang ingin ikut program vaksinasi juga kita siapkan kendaraan antar jemput untuk memudahkan masyarakat," ujarnya.

Selain memudahkan masyarakat, antar jemput ini juga dimaksudkan untuk dapat meningkatkan animo terhadap program percepatan Vaksinasi Nasional.

Selama ini, sebutnya, jajaran Polsek Muara Dua terus menggiatkan sosialisasi tentang vaksin aman dan halal, baik ke gampong - gampong dan kalangan pelajar di sekolah - sekolah.

"Vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar supaya terhindar dari COVID-19. Karena itu, kami mengajak masyarakat di Muara Dua untuk ikut vaksnasi. Sebab, ikut vaksin kita sudah membentengi diri dan keluarga," pinta Ipda Nina Ervianti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00