Sat Reskrim polres Aceh Utara Gelar Vaksinasi Massal di pasar pagi lhoksukon

KBRN,Aceh Utara : Satuan Reskrim Polres Aceh Utara Menggelar Vaksinasi Massal Di Pasar Terpadu Yang Terletak di Jl. Malikussaleh pada Sabtu pagi, (25/09/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Reskrim Menyebutkan  dipilihnya Pasar Terpadu Lhoksukon sebagi lokasi vaksinasi massal bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang maupun pengunjung yang berbelanja di pasar tersebut dari wabah virus Covid -19,” Ujar Iptu Noca.

Lanjutnya ” Ketika Ada Masyarakat yang hendak Berbelanja dan Pedagang yang  belum divaksin, Kami telah memberikan sarana yang baik agar masyarakat dan para pedagang disekitar  lebih mudah dan lebih leluasa dalam melakukan Vaksinasi, jadi ada maksud agar dalam proses vaksinasi memudahkan seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi”, Tuturnya.

Kasat Reskrim mengungkapkan, untuk saat ini sasaranya  adalah bagi masyarakat umum, dan terkhusus untuk vaksinasi di Pasar terpadu lhoksukon, sasaranya adalah pedagang dan pengunjung, ucapnya.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi di Pasar terpadu lhoksukon, dimana Pasar merupakan tempat masyarakat berkumpul dan berinteraksi, sehingga para pedagang dan pengunjung bisa membentengi dirinya dengan mengikuti vaksinasi ini,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00