Vaksinasi Tamoeng Gampong di Meurah Mulia

KBRN,Lhokseumawe : Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal mengimbau warta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), meskipun sudah divaksin.

Himbauan itu disampaikan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Tamoeng Gampong di Desa Meunasah Keeh, Kec. Meurah Mulia, Kab. Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (21/9/2021).

Menurut Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Meurah Mulia digelar di dua lokasi, yaitu di Puskesmas setempat dan Vaksinasi Tamoeng Gampong di Meunasah Keeh.

“Puluhan warga sudah divaksin, namun kita harapkan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas selama masa pandemi COVID-19,” pungkas Ipda Sirya Iqbal.

Selain itu, kata Kapolsek, jajaran Polsek beserta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) lainnya terus berupaya meningkatkan animo masyarakat agar bersedia divaksin. Yaitu, memberikan sosialisasi baik kepada masyarakat umum dan para siswa.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari COVID-19, vaksin juga aman dan halal sesuai dengan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh,” jelas Ipda Sirya Iqbal seraya mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00