FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kisah Ika Nasution Warga Kota Medan Yang Rela Datang Ke Lhokseumawe Untuk Ikut Vaksin

KBRN, Lhokseumawe: Ika Nasution rela datang jauh dari Kota Medan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Graha Insan Cita HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara.

Mengetahui dari selembaran brosur yang dibagikan di Media Massa sejak Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid 19, vaksinasi diangap sebagai syarat penting bagi masyarakat untuk mengikutinya, ditambah kesadaran pribadi terhadap upaya pencegahan covid seakan hal ini disadari oleh ibu asal Kota Medan tersebut.

Pasalnya dirinya rela datang jauh dari kota asalnya untuk mengikututi kegiatan vaksin di Kota Lhokseumawe yang digelar HMI Cabang Kota Lhokseumawe -Aceh Utara, tepatnya di depan gedung Graha Insan Cita HMI Cabang Lhokseumawe -Aceh Utara.

Ketua HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara, Muhammad Fadli kepada awak media Minggu (01/08/20201) menjelaskan bahwa pihaknya membenarkan telah mendapat tamu jauh dari Kota Medan untuk menjadi sasaran vaksinasi yang digelar HMI.

Ika Nasution, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya mengaku HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara melalui selembaran brosur yang di dapat melalui anaknya via Whatshaap.

"Di medan kebetulan untuk kegiatan vaksinasi ini agak sulit, jadi kita rela jauh jauh datang ke Aceh, dan Alhamdulillah disini tidak pakai antri", Sebut Ika.

Ika juga menambahkan bahwa dirinya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk menyadari pentingnya vaksin, karena  disampaikan Ika Lubis mencegah lebih baik dari mengobati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00