Musisi Aceh Timur Rilis Single Balada Aceh “Teng Paneng”

KBRN, Aceh Timur : Mai Munzir atau yang akrap disapa Bang Gaes, musisi asal Aceh Timur, kembali merilis single genre balada dengan Judul; Teng Paneng. Ini merupakan album ketiga Mai Munzir setelah sukses di single "Pap Leumo".

Mai Maunzir kepada KBRN, Kamis (18/03/2021) di Idi, mengatakan, single balada tersebut mengisahkan tentang amburadulnya negeri ini yang tidak lagi peduli tetang pentingnya adat dan budaya Aceh.

“Single Teng Paneng ini juga dibantu oleh Nazar Syah Alam Vokalis Apache 13, dan saya juga menggunakan dapur rekaman beliau di Studiosa Banda Aceh,” ujar Mai Munzir.

Tambahnya, single ini nantinya dirilis dalam satu album dengan sembilan single lainnya. “Bahkan dalam waktu dekat ini, saya juga akan merilis single kedua dengan judul Poh Bandet, yang berisikan dengan liryc kritikan sosial,” paparnya.

Lanjutnya, untuk peminat single balada Aceh dapat menikmatinya lewat akun youtube “maimunzir” dan untuk single kedua dirinya juga akan melakukan proses rekaman di Studiosa Banda Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar