Yuk! Dengar dan Tonton Stand Up Comedy Bergek dan Cek Nasrol

KBRN, Lhokseumawe: Pagelaran Musik dan Seni bertema "Ayo Peduli Covid-19" di RRI Lhokseumawe, Jum'at (26/02/2021) pukul 20.30 Wib akan dimeriahkan oleh Zuhdi Adi Bergek (Seniman), Cek Nasrol (Seniman) dan Wak Rol and friend.

Selain itu yang juga dipastikan akan hadir Bupati Bireuen, Dr.H. Muzakkar A Gani, SH.MSi, Ketua Komite I DPD RI, Fakhrul Razi, MI.P, Anggota DPD RI, H. Sudirman (Haji Uma) dan Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr.Ir. Herman Fitra, ST.MT.ASEAN.Eng.

Namun panitia pelaksana membatasi jumlah tamu yang dapat berhadir ke lokasi acara karena mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Sedangkan yang tidak dapat hadir karena pembatasan kerumunan atau keramaian maka bisa menyaksikan melalui Virtual melalui siaran langsung di Akun YouTube RRI Lhokseumawe Official maupun Live di Akun Facebook Rri Prosatu Lhokseumawe dan Rri Produa Lhokseumawe.

"Pagelaran akan diwarnai dengan Stand Up Comedy oleh Cek Nasrol dan Adi Bergek, Pembacaan puisi oleh Bupati Bireuen dan Rektor Unimal, Kemudian ada juga penampilan grup band Patroli", ujar Ketua Panitia Pelaksana Pagelaran Musik dan Seni RRI Lhokseumawe, Robi Handoko, SE, Kamis (25/02/2021).

Sementara Cek Nasrol memberi apresiasi pagelaran Musik dan Seni yang akan digelar RRI pada malam sabtu nanti.

"Dengan diadakannya pagelaran seperti RRI ini kita harus angkat salut juga", kata Seniman yang juga komedian Aceh ini.

Begitupun H. Sudirman (Haji Uma) mengharapkan agar kegiatan pagelaran tersebut bisa memberikan hiburan dan meninggalkan bekas terhadap Musik dan Kesenian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar