Bergek dan Cek Nasrul Hadiri Malam Budaya RRI Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe: Kendati dilaksanakan secara terbatas dan virtual, sejumlah seniman maupun penyanyi Aceh yang hadir dimalam pagelaran budaya RRI Khokseumawe, Jum'at malam (18/12/2020) di gedung Multiporpose RRI setempat, tetap menerapkan prokes kesehatan, mengunakan masker, menjaga jarak dan sebelum memasuki ruangan panitua tekah menyediakan handsanitizer untuk cuci tangan. 

ditempat yang telah disediakan panitia, antara lain, penyanyi Aceh Bergek, dan pelawak kawakan Aceh, Cek Nasrul, turut mewarnai pelaksanaan makam pagelaran budaya RRI Lhokseumawe.

Sejumlah perwakilan RRI se Korwil Aceh, turut ambil bagian berpartisipasi di malam pagelaran budaya ini.

seperti diberitakan sebelumnya, pelaksaan Malam Budaya dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2020 dengan tema "Gaseh Ngen Jasa Poma Keu Bangsa" (Kasih Sayang dan Jasa Ibu Untuk Bangsa).

Kepala LPP RRI Lhokseumawe, M. Yusridarto, mengatakan, Malam Budaya akan menampilkan pembacaan puisi oleh Kepala RRI Takengon,;Mukhsin Zein (Broadcaster Senior RRI), Novayana, ST, M.AP (Pegawai Kantor DPRK) serta H. Fakhrul Razi (Anggota DPD RI).

Selain itu menampilkan juga hiburan oleh grup Angen Band Lhokseumawe, Tarian Aceh Kreasi baru dari Sanggar Jeumpa Kuneng, Teater Abang, serta Budaya Aceh seperti Hikayat oleh Syeikh Hasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar