Wakil Aceh di AKSI Indosiar Harapkan Dukungan SMS

KBRN, Banda Aceh: Muhammad Zulfadli Razali (Fadli) Putra Lhokseumawe yang saat ini berdomisili di Lambhuk, Banda Aceh, kembali terpilih mengikuti Akademi Sahur Indonesia (AKSI) edisi #DIRUMAH SAJA, yang digelar stasiun Televisi Indosiar.

Fadli yang masih aktif dalam kepengurusan remaja mesjid Agung Islamic Center Lhokseumawe ini, merupakan satu-satunya wakil Aceh pada ajang lomba tersebut.

Dia juga memohon do'a dan dukungan warga masyarakat Aceh dengan dukung melalui sms dengan cara ketik AKSI (spasi) FADHLI, lalu kirim ke 97288 dan Voting gratis di Aplikasi Vidio, ujarnya kepada RRI, Kamis (30/04/2020) melalui Whatsapp Messenger (WA).

Dikatakan dia lagi, ajang AKSI sudah berlangsung sejak tahun 2013 silam. Namun dirinya ikut serta setahun berikutnya yakni 2014.

"Dan Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak di Aceh, dirinya memperoleh gelar juara ke 3 dari 48 kontestan se-indonesia", ungkapnya.

Kemudian pada tahun 2018, terpanggil kembali untuk mengikuti ajang AKSI Asia. Saat itu, mendapatkan posisi 7 besar.

Serta pada tahun 2020 ini, Fadli kembali dipanggil untuk mengikuti ajang tersebut sehingga mengharapkan kembali dukungan dari seluruh masyarakat Aceh. 

Hanya saja untuk tahun ini peserta AKSI tidak tampil di studio Indosiar melainkan Live Streaming menggunakan aplikasi Vidio.  

"Jadi yang di studio hanya dewan juri dan para host (pembawa acara) saja. Sementara dirinya akan tampil pada Sabtu, 02 Mei 2020, pukul 02.00 dinihari Wib, dari Lambhuk Banda Aceh via Aplikasi", kata Fadli.

Sejak menangani program 'Sharing Class' bersama pengurus Yayasan Pendidikan Islamic Centre, dirinya hanya 1 bulan sekali kembali ke Lhokseumawe. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar