Tiara, Mantan Bintang Radio Yang Tampil di LIDA 2020

KBRN, Lhokseumawe: Cut Mutiara Tairas Imris (19) satu diantara Finalis asal Kota Lhokseumawe yang membawa nama Aceh, dalam pertarungan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke-3 tahun 2020 di Jakarta. 

Tiara, sapaan akrabnya. Gadis yang masih kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh ini, bersiap tampil dalam LIDA yang akan disiarkan salah satu televisi Swasta Nasional, pada Kamis malam, 31 Januari 2020.

"Mudah-mudahan Tiara tampil maksimal, dan kami disini (Lhokseumawe-red) berdoa dan memberi dukungan sepenuhnya", ujar Rismala Dewi, ibu Kandung Tiara, kepada RRI, Rabu (29/01/2020). 

Anak kedua pasangan Imran dan Rismala Dewi ini, akan tampil dalam LIDA tahun ini bersama 69 orang Finalis lainnya dari seluruh Indonesia. 

Di dunia tarik suara, Cut Mutiara mempunyai beberapa prestasi. Diantaranya pernah menjuarai Bintang Radio RRI Lhokseumawe tahun 2017. 

Kemudian masuk 15 besar Bintang Radio tingkat Nasional yang di ikuti perwakilan RRI seluruh Indonesia di Kota Ambon, pada tahun yang sama. 

Lalu, pernah menjadi Bintang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2018.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar