Bintang Radio RRI Lhokseumawe Diminta Jaga Kearifan Lokal

KBRN, Lhokseumawe : Wakil Walikota Lhokseumawe, H Yusuf Muhammad meminta kepada peserta bintang Radio  yang mewakili LPP Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Lhokseumawe ke tingkat nasional pada bulan Oktober mendatang.di Malang, untuk menjaga sikap dan keakrifan lokal sesuai syariat islam yang berlaku di Aceh .

Permintaan itu disampaikan saat memberikan kata sambutan  di 10 besar Final bintang radio yang digelar di kantor aula kantor  RRI setempat, Rabu (11/9/2019) malam.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe sangat mendukung ajang pencaharian bakat para muda-mudi baik dari Lhokseumawe-Aceh Utara dan sekitaranya dalam bidang tarik suara, Namun  peserta yang mewakili RRI Lhokseumawe agar bisa menjaga sikap dan penampilannya sesuai dengan syariat islam di Aceh,” Yusuf Muhammad.

Menurutnya dengan kegiatan ini, selain ajang silaturahmi sesame peserta, juga bisa menambahkan ilmu, wawasan dan menjadi pemersatu sesama peserta.”Kami harapkan peserta bintang radio LPP RRI Lhokseumawe bisa membawa nama harum Aceh secara umum dan Kota Lhokseumawe secara khusus,”harapnya. (FUL/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar