10 Peserta Terbaik Bintang Radio RRI Lhokseumawe Maju Ke Babak Final

KBRN, Lhokseumawe, Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri, pada pelaksanaan Babak Penyisihan Lomba Bintang Radio RRI Lhokseumawe. Dari 74 peserta yang mendaftar, 10 peserta terbaik masuk ke Babak Final Rabu (04-09-19)

Menurut Laporan Dewan Juri Bintang Radio Lhokseumawe, yang dibacakan Juri T. Akbar Santana. dari seluruh peserta yang tampil pada Babak Penyisihan, terpilih 10 orang yang berhak masuk ke babak final Yakni 5 peserta Pria dan 5 peserta Putri. Mereka tersebut Masing-masing Katagori Putra, Muhammad Rafi Raf Sanjani, Candra Gustiawansyah, Adlul Umam Ikhsan Nouval, dan M Firdaus. Sedangkan untuk Katagori Putri Masing-masing, Nazila Fonna, Raisya Syakira, Karmila Dwi Oktari, dan Yayank Novianti.

Dewan Juru T Akbar Santana, dalam kesempatan tersebut mengatakan, meskipun pihaknya menilai penampilan peserta banyak yang bagus. namun masih perlu latihan yang banyak, baik dari segi Vokal, Penjiwaan dan Penampilan.

“Kalian semua telah menunjukkan penampilan terbaik, namun saya harap tetap latihan agar kedepannya lebih baik lagi.”Ungkap T Akbar Santana.

Sementara Ketua panitia Bintang Radio RRI Lhokseumawe T Moundary mengatakan, Pihaknya juga sangat bangga karena seluruh Peserta yang tampil di event selesksi babak penyishan Bintang Radio mampu menunjukkan penampilan terbaik.

“Terima Kasih telah menampilkan penamplan Terbaik Kalian, saya harap yang terpilih masuk ke Babak Final Tanggal 11 September nanti agar mempersiapkan penampilan yang lebih Baik lagi” Pinta T Moundary.(NAS/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar