Hasil Teknikal Meeting, Peserta Bintang Radio 74 Orang

KBRN, Lhokseumawe; Setelah di tutup tanggal 31 Agustus lalu, jumlah peserta yang mendaftar untuk lomba Bintang Radio RRI Lhokseumaawe Tahun 2019 berjumlah 74 peserta. Peserta ini di Dominasi oleh kalangan pelajar SLTA Sederajat disamping dari kalangan Masyarakat Umum.  

Ketua Panitia Bintang Radio RRI Lhokseumawe, T Moundary mengatakan, pada tahun ini jumlah peserta Bintang Radio RRI Lhokseumawe Tahun 2019 lebih meningkat dari Tahun sebelumnya. Hal ini tidak terlepas karena adanya kegiatan Goes To School yang di laksanakan pihak panitia.

“Aalhamdulillah peserta Bintang Radio RRI Lhokseumawe Tahun 2019 ini berjumlah 74 peserta, angka ini ada peningkatan dari Tahun lalu yang hanya berjumlah 68 peserta.”Terang T Moundary Selasa (03/09/19) Di sela-sela kegiatan Teknikal Meeting.

Pihaknya berharap kepada Peserta, agar mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Lomba, karena mereka akan di nilai Dewan Juri. Untuk Babak Penyisihan Lomba akan di laksanakan Tanggal 4-5 September.

Sementara Babak Final akan di gelar Tanggal 11 September mendatang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RRI Ke 74, imbuh Ketua panitia.(NAS/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar