Tujuh Siswa Sukma Bangsa Terpilih Sebagai Peserta Bintang Radio

KBRN Lhokseumawe: Dari jumlah 14 peserta audisi ajang pencarian bakat bidang seni tarik suara  digelar pada kegiatan ke tujuh Road To School RRI Lhokseumawe, 7 Pelajar Sukma Bangsa Lhokseumawe dipastikan ikut terpilih mengikuti Kompetisi ajang Pemilihan Bintang Radio yang selanjutnya akan mewakili RRI lhokseumawe ditingkat Nasional dikota Batu Malang oktiober mendatang.

Kegiatan Road To Schol diigelar secara marathon dari sekolah kesekolah lainnya, disambut antusias pelajar serta dukungan para dewan guru, seperti berlangsung digedung Sekolah Sukma Bangsa,Senin siang(26/08/2019).

Ketua Panitia Bintang Radio RRI Lhokseumawe, T Moundary mengatakan. untuk mendapatkan Calon peserta Bintang Radio terbaik. Pihaknya melakukan Audisi ke Sekolah-sekolah yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara, 

,”hal ini bertujuan untuk mendapatkan Calon Peserta Terbaik, Mengingat waktu pelaksanaan Bintang Radio tidak lama lagi, Kami lakukan Program Goes To School supaya lebih cepat mendapatkan Calon peserta terbaik untuk acara Bintang Radio Tahun ini,’ jelas T mondari.

keberhasilan menghasilkan penyanyi-penyanyi berbakat memang tidak bisa dipungkiri, oleh karena itu pihak sekolah Sumka Bangsa memberikan dukungan pada kegiatan ajang cari bakat bidang seni tarik suara. Demikian dukungan disampaikan kepala sekolah suma bangsa Lhokseumawe Zubir, yang menyambut baik program pencarian bakat di gelar LPP RRI. 

,”Hari ini kita bisa bersama sama menyalurkan hobi kita disini yang selama ini mungkin tidak tertuangkan, jadi anak anak kami bisa hobbi disini, moga berhasil meraih tiket menju tingkat nasional, jelas zibur seraya mengucapkan terima kasih kepada  rii yang telah mau lemluang waktu datang menyeleksi calon bintang radio,,kesekolah kami  

Dalam rangka menjaring bakat Genarasi Muda khususnya dalam Bidang Tarik Suara, RRI Lhokseumawe menyelenggarakan Program Goes To School ke Sekolah-sekolah untuk mendapatkan calon peserta terbaik Bintang Radio Tahun 2019.  sehingga nantinya akan muncul Bibit-bibit unggul, yang mampu membawa nama harum Kota Lhokseumawe ke Tingkat Nasional. 

Program pencarian bakat menyanyi Bintang Radio RRI yang telah bergulir sejak 1951 ini, telah banyak menelorkan diva seperti halnya, Andi Meriem Matalata, Broery Marantika dan Titik Puspa. (DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar