RRI Lhokseumawe Seleks Calon Peserta Bintang Radio 2019 Di SMAN 2

KBRN, Lhokseumawe; Dalam rangka menjaring bakat Genarasi Muda khususnya dalam Bidang Tarik Suara, RRI Lhokseumawe menyelenggarakan Program Goes To School ke Sekolah-sekolah untuk mendapatkan calon peserta terbaik Bintang Radio Tahun 2019.  sehingga nantinya akan muncul Bibit-bibit unggul, yang mampu membawa nama harum Kota Lhokseumawe ke Tingkat Nasional.

Ketua Panitia Bintang Radio RRI Lhokseumawe, T Moundary mengatakan. untuk mendapatkan Calon peserta Bintang Radio terbaik. Pihaknya melakukan Audisi ke Sekolah-sekolah yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara, hal ini bertujuan untuk mendapatkan Calon Peserta Terbaik.

“Mengingat waktu pelaksanaan Bintang Radio tidak lama lagi, Kami lakukan Program Goes To School supaya lebih cepat mendapatkan Calon peserta terbaik untuk acara Bintang Radio Tahun ini,” Ungkap T Moundari Selasa (20/08/19) di sela-sela acara Goes To School di SMAN 2 Lhokseumawe.    

Sementara itu berdasarkan hasil Audisi Goes To School di SMAN 2 Lhokseumawe, yang di selenggarakan Panitia Bintang Radio RRI Lhokseumawe. Muhammad Zikri Aulia, Nadya Mars Yanda dan Akhoya Muraq Siddiq. terpilih sebagai perwakilan Sekolah tersebut untuk mengikuti lomba Bintang Radio RRI Lhokseumawe Tahun 2019 yang akan berlangsung Awal Bulan September mendatang. (NAS/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar