Karya Seni dan Musik Meriahkan Pagelaran Kebangsaan

KBRN, Lhokseumawe: Pagelaran Kebangsaan RRI Lhokseumawe, Jum'at (12/08/2022) malam, menampilkan beragam karya seni dan musik dari band lokal di Kota Lhokseumawe.

Pagelaran Kebangsaan bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" itu digelar di Gedung KNPI, jalan Iskandar  Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Ikut hadir tamu dan undangan seperti Kasrem 011 Lilawangsa, Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Hendrasari Nurhono, Kepala Kesbangpol, Zulkifli, Anggota DPRK Azhari T Ahmadi, Kepala RRI Banda Aceh, Meulaboh dan Takengon.

Disamping pagelaran seni dan musik, dilangsungkan perbincangan bertema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Kasrem mengajak semua pihak meningkatkan semangat kebangsaan.Sedangkan menurut Dandim, wawasan kebangsaan adalah cara pandang seseorang terhadap seluruh aspek kehidupan bangsa. Bisa juga untuk menghadapi dan mencegah berbagai ancaman dari luar.

"Dalam 2 tahun belakangan kita ditimpa musibah besar Covid-19. Sekarang inilah untuk kembali bangkit, karena pandemi sepertinya sudah semakin berkurang", ujar Kepala Kesbangpol Linmas, Kota Lhokseumawe, Zulkifli dalam perbincangan tersebut.

Kepala RRI Lhokseumawe, Dadan Sutaryana mengapresiasi semua pihak yang telah ikut meramaikan Pagelaran Kebangsaan RRI Lhokseumawe.

Pagelaran tersebut katanya juga disiarkan Programa 1 dan Programa 2 serta akun YouTube RRILhokseumawe Official.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar