Cek Nasroel Dukung Pagelaran Parade Seni Budaya RRI Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe; Seniman Aceh memberikan Apresiasi dan mendukung terhadap RRI Lhokseumawe yang akan menggelar Pagelaran Parade Music dan Seni Tanggal 26 Februari 2020, seperti yang di ungkapkan Salah seorang Seniman Aceh Cek Nasroel yang juga akan mengisi Acara Pagelaran tersebut malam Sabtu mendatang.

Saat di tanyai RRI Cek Nasroel mengatakan, ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini meskipun Protocol Kesehatan harus tetap di utamakan. namun hiburan tidak boleh kendor, apalagi sekarang ini banyak Masyarakat hanya di rumah saja.

“Selama Pandemi Covid-19, Mayarakat sangat jenuh berada dirumah, mka dari itu adanya kegiatan Pagelaran Parade Musik dan Seni tentunya akan membuat masyarakat terhibur meskipun mereka hanya mendengar di Radio dan Menonton melalui sarana Sarana Sosial Media.” Kata Cek Nasroel kepada RRI Rabu (24/02/21) usai mengisi acara Bungoeng Jaroe di Pro1 RRI Lhokseumawe.

Bahkan Ia sendiri memberikan Apresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dan berharap kepada Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia supaya kegiatan seperti ini rutin di gelar, selain bisa memberikan layanan hiburan kepada Masyarakat terlebih mampu membangkitkan kegiatan Seni dan Music Daerah tetap terjaga dan bisa berkembang meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap Pagelaran seperti ini supaya Sering-seringlah di gelar oleh RRI Lhokseumawe. Karena Mayarakat sangat butuh Hiburan dan Seniman juga bisa memiliki Ruang untuk Berkreasi,”Terangnya

Apalagi ajang seperti ini bisa di gelar tanpa penonton, namun Masyarakat masih bisa terhibur bak melalui Radio maupun dengan menggunakan Aplikasi Social Media. Pihaknya sangat berterima kasih kepada RRI Lhokseumawe yang telah memberikan ruang berkreasi bagi seniman Aceh. Demikian Cek Nasroel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00