Persiapan Malam Pagelaran RRI Lhokseumawe Terus Dimaksimalkan

KBRN, Lhokseumawe: Pelaksanaa Pagelaran Malam Budaya RRI Lhokseumawe pada Jum'at malam, 18 Desember 2020. hingga pukul 19.00 wib, para panitia kegiatan terus mengoptimalkan berbagai kesiapan untuk perhelatan tersebut yang dilaksanakan digedung Multi porpose RRI Lhokseumawe.

" iya.. ini lagi kami pantau terus untuk teknis, karena pagelaran ini dilaksanakan secara virtual, kita siarkan secara live baik di PRO I dan PRO II terus acara ini dapat diakses di kanal youtube RRI Official serta kita livekan juga di live streming facebook pro1rrilhokseumawe " pungkas penanggung jawab TMB RRI Lhokseumawe, Muzakir.

seoerti diberitakan sebelumnya, pelaksabaa Malam Budaya dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2020 dengan tema "Gaseh Ngen Jasa Poma Keu Bangsa" (Kasih Sayang dan Jasa Ibu Untuk Bangsa).

Kepala LPP RRI Lhokseumawe, M. Yusridarto, mengatakan, Malam Budaya akan menampilkan pembacaan puisi oleh Mukhsin Zein (Broadcaster Senior), Novayana, ST, M.AP (Pegawai Kantor DPRK) serta H. Fakhrul Razi (Anggota DPD RI).

Selain itu menampilkan juga hiburan oleh grup Angen Band Lhokseumawe, Tarian Aceh Kreasi baru dari Sanggar Jeumpa Kuneng, Teater Abang, serta Budaya Aceh seperti Hikayat oleh Syeikh Hasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00