Sambut 1 Muharram 1441 H, KNPI Dewantara Gelar Aneka Lomba

KBRN, Lhoksukon : Dalam rangka menyambut tahun baru islam (1 Muharram 1441 Hijriah), Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Dewantara, Aceh Utara, menggelar aneka perlombaan untuk pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat, di Aula kantor camat setempat, Selasa (27/8/2019).

Ketua Panitia Tgk H. Muhammad Ridha, Lc didampingi ketua PK-KNPI, Dewantara  Saifunnizar,SE kepada RRI mengatakan, kegiatan in akan berlangsung selama lima hari sejak Selasa hingga Sabtu diikuti sebanyak 165 peserta, perwakilan sekolah yang ada dikecamatan Dewantara, baik tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

“Ada lima cabang perlombaan yang kami perlombakan, yaitu pidato bahasa Aceh, Fahmil Qur'an, Tahfidh, Nasyid Religi dan  adzan, kami harapkan dengan ada kegiatan ini bisa melahirkan generasi yang  peduli dan mencintai kebudayaan- Islam.”harap Tgk H. Muhammad Ridha. Selasa (27/8/2019).

Sementara Pembukaan kegiatan itu dibuka langsung oleh camat Dewantara diwakili  sekcam Drs. M. Zaini, turut hadir muspika setempat, humas PT PIM, Demisioner Ketua DPD KNPI Aceh Utara, TS Sani, dan tokoh pemuda serta masyarakat Dewantara. (FUL/DY).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00