Aceh Culinary Festival 2022 Segera Kembali Secara Luring

KBRN,Lhokseumawe : Aceh Culinary Festival 2022 (ACF22) dijadwalkan akan kembali menyapa para penikmatnya secara luring.Festival kuliner tahunan debutan Pemerintah Aceh lewat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh ini akan dilaksanakan di Taman Sulthanah Safiatuddin Banda Aceh pada 5-7 Agustus 2022 mendatang.

Sebagai salah satu agenda TOP 10 Kharisma Event Nusantara dari Kemenparekraf, ACF22 akan diikuti oleh 23 kabupaten/kota di Aceh dan juga beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

Mengangkat tema “Indonesia’s Food Tourism”, ACF22 menawarkan destinasi wisata kuliner yang akan menjadi surga bagi para food traveler, terutama bagi Anda penggemar citarasa khas Nusantara.

Tidak hanya perwakilan dari kabupaten/kota di Aceh dan perwakilan beberapa provinsi di Indonesia, ACF22 juga mengundang para pelaku usaha kuliner untuk mendaftarkan diri sebagai calon pengisi stand pameran (tenant) pada festival yang akan berlangsung selama tiga hari ini.

Pendaftaran gratis dan dapat dilakukan lewat tautan bit.ly/FormulirTenantACF2022 selama kuota peserta belum terpenuhi.

Semua pendaftar yang masuk akan melewati proses kurasi dan bagi pendaftar yang terpilih akan dihubungi langsung oleh tim kurasi untuk verifikasi lebih lanjut.

Tidak hanya berburu citarasa, pengunjung ACF22 juga akan dimanjakan dengan beragam festival budaya dan festival music cross genre yang pastinya meriah. Jadi jangan lewatkan kemeriahan perayaan citarasa khas Nusantara yang satu ini!

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar