Wakil Walikota Suradji Junus, Kota Sabang Akan Bangun Wisata Mangrove   

KBRN, Lhokseumawe; Mengingat Kota Sabang juga memiliki Hutam Mangrove yang luas, maka Kota Sabang akan membangun Wisata Mangrove di Kawasan Pantai Iboh. Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Sabang, Drs. H. Suradji Junus. Usai melakukan Kunjungan dan Peninjauan Objek Wisata Mangrove di Kota Langsa.

“Sabang memiliki sekitar 130 Hektar Hutan Mangrove, ini akan kita kembangkan menjadi Wisata Mangrove seperti yang ada di Kota Langsa.” Ungkap Wakil Walikota Sabang di Lhokseumawe, saat berkunjung ke RRI Lhokseuamwe, Jum’at (21/01/22).

Pihaknya berencana kawasan Mangrove yang ada di Kawasan Iboh akan di jadikan sebagai Objek Wisata Mangrove, dengan harapan akan terciptakannya lapangan pekerjaan bagi Masyarakat.

“Jika ini terwujud, maka sektor Wisata ini akan menciptakan lapangan pekerjaan bagi Masyarakat. baik itu Kuliner, Suvenir dan sebagainya.”Terang Drs. H. Suradji Junus.

Sementara itu kunjungan Wakil Walikota Sabang, Drs. H. Suradji Junus ke Kantor RRI Lhokseumawe dalam rangka Silaturrahmi disambut oleh Koordinator Pemberitaan RRI Lhokseumawe, Nurmalawati. S.Sos.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar