DWP Kemenag Langsa Gelar Lomba Memasak

KBRN,Langsa : Lomba memasak Dharmawanita Persatuan Kankemenag Kota Langsa semarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H di halaman Kankemenag setempat, Minggu, 9 Januari 2022.

Dalam Laporan Ketua Panitia Khairul Husna.S.Pd.I.M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh DWP Kankemenag Kota Langsa yang di ikuti oleh 5 Kelompok yang terdiri dari kelompok 1 unsur Kankemenag Kota Langsa, Kelompok 2 DWP Kankemenag Kota Langsa, Kelompok 3 Unsur Guru Madrasah, Kelompok 4 Unsur KUA Kecamatan dan Penyuluh, dan Kelompok 5 unsur Kepala Madrasah. Kegiatan lomba ini melibatkan dewan juri dari Ketua DWP Pemko Langsa.

Masing-masing peserta cabang lomba yang dinilai adalah Kreativitas melipat tisue, membuat nasi kulah, dan memasak daging rendang.

Ka.Kankemenag Kota Langsa Drs.H.Hasanuddin.MH dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan,  kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi, meningkatkan keterampilan  dalam memasak.

"Jangan hanya menunjuk saja tetapi para ibu mampu memberikan,menyajikan,  untuk para suami, sehiingga para suami akan selalu teringat akan masakan para ibu-ibu kemana saja para suami pergi. Semoga dengan kgiatan ini akan semakin mempererat  silaturrahmi  diantara sesama keluarga besar Kementerian Agama Kota Langsa," katanya.

Sebelum hasanuddin membuka secara resmi, Hasanuddin mengucapkan selamat mengikuti kegiatan lomba memasak ini.

Pada kesempatan tersebut Ny.Sri Yanti Hasanuddin juga menyampaikan bahwa, program kegiatan memasak ini dilaksanakan dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad, sekaligus peresmian ruang sekretariat DWP Kankemenag Kota Langsa, yang nantinya akan diresmikan juga oleh Ibu Ketua DWP Pemko Langsa.

"Pada kesempatan ini kita juga akan mendengarkan tausiah yang akan disampaikan oleh Abati Salahuddin, S.Ud ketua MPU Kota Langsa serta pemberian santunan kepada anak yatim," lanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar