Infak Beras, Manajemen PT. PIM Dukung Program Sosial Elmansyur Peduli

KBRN Aceh Utara : Melalui Lembaga Elmansyur Peduli, perwakilan Manajemen PT. Pupuk Iskandarmuda Aceh ikut menyerahkan Bantuan Infak beras untuk pemberdayaan Ekonomi masyarakat Miskin. 

Hal tersebut dikatakan Mansyur Yunus ST, ketua Umum Lembaga Elmansyur peduli, pada acara penyerahan bantuan Penerima bantuan Program sosial pemberdayaan Ekonomi dan biaya pendampingan Pasien berobat dirumah sakit. kamis (07/07/2022).

Selain mengajak masyarakat berinfak beras untuk membantu masyarakat miskin, Ketua Elamnsyur peduli juga mengucap terima kasih kepada donatur yang ikut berinfak, 

Diantaranya disebutkan dukungan Manajemen PT. PIM yang udah komitmen memberikan dukungan Infak beras untuk disalurkan kepada masyarakat miskin. 

“Alhamdulillah Manajemen PT PIM sudah komitmen memberikan dukungan Infak beras untuk disalurkan kepada masyarakat miskin. Misalnya beras hasil infak dari donatur dermawan bulan ini disalurkan awal bulan mendatang,” sebut Mansyuri M.Yunus,  

Sementara pada detik penyerahan Bantuan kepada penerima Manfaat di kantor lembaga Elmansyur Peduli (Kamis, 07/07/2022),  tampak Perwakilan PT.PIM ikut serta menyerahkan Paket Bantuan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Miskin dan penyerahan Biaya pendampingan pasien berobat dirumah sakit. 

Menurut Mansyur Yunus, penyerahan bantuan ini merupakan Program sosial lanjutan yang telah di laksanakan Pada bulan April yang lalu di mana dihadiri atau dihadiri oleh wakil bupati Aceh Utara

Ia mengimbau masyarakat yang ingin ikut serta dalam progam infak beras, dapat menyalurkan kepada sekretariat kami di Sp. KKA Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, dengan mekanisme setoran dalam bentuk uang sebesar RP 1.000/hari atau 25.000/bulan.  

Alhamdulillah banyak dari orang-orang baik di seluruh Indonesia respon atas ini Ata ini penerima manfaat untuk bulan Juni cuman kita hadirkan kembali untuk penerimaan secara simbolis hari ini bersamaan dengan penerimaan bantuan modal usaha.

Demikian kata sambutan ketua umum Elmasyur Peduli pada acara Penyerahan Bantuan program sosial Pemberdayaan Ekonomi dan Biaya Pendampingan Pasien berobat dirumah sakit. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar