Penerima Manfaat Program Sosial Syujud Syukur, Terima Kasih Lembaga Emansyur Peduli, 

KBRN Aceh Utara : Hidayatullah berusia 27 tahun bertempat tinggal di Dusun Makmur Jaya Desa Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara merupakan salah satu warga yang mendapat manfaat penerima bantuan Pemberdayaan Ekonomi disalurkan lembaga Elmansyur Peduli. (Kamis, 07/07/2022).

Hidayatullah terlahir dari keluarga kurang mampu dan memiliki 13 saudara. Saat masih kecil Hidayatullah mengalami kejadian tragis yakni terbakar hingga mengakibatkan seluruh luka bakar disekujur tubuh

.“Hidayatullah dari tanah Jambo Aye ini bisa kita saksikan beliau di saat masih kecil mengalami kebakaran seluruh tubuh hingga satu tangannya itu masih belum bisa bergerak Nah itu kita lakukan donasi, Alhamdulillah donasinya hari ini kita sama-sama serahkan sama-sama kita saksikan kerjasama El masuk peduli dan kita bisa.com” Kata Mansyuri Yunus ST, Ketua Elmansur peduli.

Tampak saat penyerahan Bantuan Tempat berjualan kios di sekretriat Lembaga Elmansyur Peduli Sp KKA Dewantara tangan Hidatullah tidak bisa berfungsi sempurna tidak bisa beraktfitas bekerja layaknya orang normal.  

Tidak ada yang bisa diperbuat banyak olehnya, dengan wajah penuh luka bakar Hidayatullah tampak dalam kondisi minder sehingga sehari hari enggan untuk berbaur bersama masyarakat dan teman teman seusianya."

Turut pada acara penyerahan bantuan penerima manfaat Program Sosial ini, Aparatur kecamatan Dewantara, Sekretariat Baitul Mal Aceh Utara, dan Bhabinsa serta Perwakilan PT.PIM.

Perwakilan Publik Relation PT. PIM Ikut menyerahkan bantuan infak beras untuk pemberdayaan Ekonomi Masyarakat miskin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar