Mobiler Kantor Bupati Aceh Utara Mulai di Angkut Ke Kantor Baru

KBRN, Lhokseumawe : Sejumlah mobiler di kantor Bupati Aceh Utara lama, di Lhokseumawe, mulai diangkut ke Kantor baru yang berada di Gampong Alue Mudem, kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, Proses pengangkutan mobiler diawasi langsung Wakil Bupati Fauzi Yusuf, Kamis (26/11/2020).

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengatakan, untuk tahap awal kantor baru tersebut akan di fungsikan lantai tiga, dilantai tersebut terdapat ruangan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para asisten dan staf ahli serta ruangan rapat,  semua mobiler yang digunakan semuanya punya bekas kantor lama, karena kondisi masih layak digunakan,

“Pada awal bulan Desember 2020 mendatang, akan berkantor di Lhoksukon, itu sesuai dengan komitmen kita termasuk harapan masyarakat dan juga akan dilakukan peusijuek (Tepungtawari) untuk keberkahan,”terang Fauzi Yusuf. Kamis (26/11/2020).

Dikatakan,Gedung Bupati baru memiliki empat lantai, untuk lantai tiga akan ditempati jajaran petinggi, lantai dua para kabag, kemudian lantai satu bagian administrasi termasuk Bappeda dan lantai empat terdapat mushalla, mobiler yang digunakan nantinya sebagian punya bekas kantor lama.

“Pemindahan mobiler seluruh jajaran Pemkab Aceh Utara, termasuk sejumlah dinas dan instansi yang masih berkantor di Lhokseumawe, tanget kita awal tahun 2021 bisa berkantor di  Lhokseukon, “harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00